Sunday, May 4, 2008
CARI LOWONGAN KERJA
Bingung kadang gw mau nulis apa ...
malas banget mau berkarya, sementara umur sudah tua pekerjaan belum ada.
Sebenarnya di jaman internet seperti sekarang ini, tidak sulit untuk mendapatkan ide tulisan.Tapi ketika pikiran merasa terganggu seiring dengan banyaknya permasalahan kehidupan, tanganpun merasa terbebani dan pikiran sepertinya hanya memilih sesuatu yang bisa menghindarkan dari masalah.Yang gw pikirin sa'at ini hanya lowongan kerja buat gw tapi entah apa dan dimana pekerjaan gw itu. Dari segi kemampuan atau istilahnya skill gw sendiri bingung, Yang terpenting adalah berusaha mencari orang yang menjadikan gw tidak nganggur seperti sa'at ini.









posted by jannah @ 5:49 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: jannah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates